Jumat, 23 Desember 2011

Junhyung B2ST dan Goo Hara Kara masih pacaran

Pasangan kekasih Junhyung B2ST dan Goo Hara KARA membantah gosip kandasnya jalinan cinta mereka yang disebabkan oleh kesibukan masing-masing.

”Saya masih menjalin hubungan dengan Goo Hara," tegas Junhyung seperti dilansir allkpop.
 
Junhyung menyadari jarang tampil bersama kekasihnya di muka publik membuat rumor tersebut muncul. Namun, dia tidak menampik kalau dia dan Goo Hara sulit bertemu. "Saya pikir rumor tersebut muncul karena kami memiliki sedikit waktu untuk saling bertemu,” ucapnya.

Manajemen pasangan itu turut angkat bicara mengenai kabar putusnya kisah cinta Goo Hara dengan Junhyun.  "Mereka masih saling bertemu. Dan kami tidak mengerti bagaimana gosip itu bisa muncul. Yang pasti mereka masih bersama," tegas juru bicara KARA.

"Kami tidak pernah mendengar kabar mereka putus, karena sejauh ini yang kami ketahui mereka masih berpacaran," bantah pihak Junhyung.

source: http://celebrity.okezone.com

1 komentar:

  1. Fallout 76 Black Titanium - Titanium Art - iTanium-ART
    Fallout titanium cup 76 Black Titanium. A nano titanium flat iron classic arcade shooter from the early 90's, surgical steel vs titanium developed powerbook g4 titanium by titanium band rings SEGA that's just as impressive as the Genesis.

    BalasHapus