Sabtu, 24 Desember 2011

Junhyung Sakit saat recording??

wow! hot news nih buat para B2UTIES (termasuk saya).. seperti yg udh di kabarin lewat twitter tanggal 23 Desember 2011, kabarnya, Junhyung sakit saat sedang recording di Music Bank..

[Fan Accounts]
111223 Music Bank Recording – Junhyung ): Beast syuting untuk perform Fiction dua kali hari ini. Kikwang masih duduk di kursi dan dia bahkan mengatakan dia bintang menjadi bintang dalam sebuah talk show. Doojoon terus berinteraksi dengan fans, dia mengatakan bila cuaca sangat dingin dan hal itu pasti berat sekali untuk para fans. Junhyung terlihat pincang dan Hyunseung menari-nari sendiri seperti biasa.
(cr: weibo – minmin725)
Kondisi Junhyung sepertinya cukup buruk… Hati fans sangat sakit saat Junhyung terlihat sedikit pincang.. Para member juga khawatir walaupun mereka terlihat meniru Junhyung (untuk bercanda), tapi dia tidak tertawa sama sekali.. Tapi saat rekaman dimulai dia berpegangan di dirinya sendiri. Dia tidak terlihat stabil saat bangun dan berputar, diapun juga menggigit bibirnya untuk menahan sakit.
(cr: weibo – KCL_309).

Junhyung sebenernya punya penyakit yang bernama ”lumbar herniated intervertebral disc”  sejak jaman lagu Mystery.Get Well Soon Junhyung.

source: http://b2stindonesia.wordpress.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar