Rabu, 25 Januari 2012

Sohyun (4minutes) Ingin Jadi Pasangan L.Joe (Teen Top) di WGM


Pada acara ‘4th annual Idol Star Athletics & Swimming Championships’ yang ditayangkan pada 24 Januari kemarin, Sohyun mengadakan wawancara singkat dengan MC Leeteuk sebelum mengikuti lomba lari 50 m.

”Saya mendengar bahwa Anda ingin berada di ‘We Got Married’,” kata Leeteuk padanya. “Ya, saya benar-benar ingin tapi mereka berkata saya tidak bisa karena saya masih kecil,” jelas Sohyun.
Leeteuk melanjutkan wawancaranya dengan bertanya, “Apakah ada seseorang di sini, di kejuaraan ini, yang sangat ingin Anda ajak sebagai pasangan?” Untuk pertanyaan ini, Sohyun segera menjawab, “Mungkin.” Dia melanjutkan dengan jujur, “Mungkin L. Joe oppa yang pernah syuting MV bersama saya sebelumnya.”

source: http://id.omg.yahoo.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar