Minggu, 05 Februari 2012

Malem senen tergalau

malem blogsy
malem yg adem buat ngadem *gajelas*
malem ini malem senen kan?
yayaya.. sebenernya mau buat postingan yg lebih gajelas dari ini
tpi lgi ga bisa berimanisasi
eh, maap. maksud sayaa
berjimanijasi..
eh, maap lagi.. maksud sayaa,
bermajas majasan *loh? lebih nyimpang*

yaah, pokoknya itu laah.. tau kan?
yg jelas, malem ini adalah malem tergalau sejagat raya..
kenapaa???
karena, bsok ada olimpiade gtu di skolahan..

loh, hubungannya?
nah, bsok kan ada olimpiade buat anak sd gtu, jadi saya lagi galau, diantara mau sklh, atau nggk
kalau saya sekolah, saya bakal ketemu temen2 dan ketawa tiwi bareng sampe nyengir lebar
kalau ga skolah, saya bisa istirahat, ngadem, baca komik, baca novel, dan onlen pastinya..

kalau ga sekolah, ntar di absensi nama saya ditulis tidak masuk dengan keterangan alfa, dan sya gabisa ngumpul bareng tmen2.
kalau sekolah, bisa2 mati bosen deh gara2 acaranya ga selese2,.. walau ada temen, tpi bisa aja kan kta kebosenan klo ada acara begituan?

sebenernya seru juga sih kalo ngeliat anak sd sibuk jawab soal yg dikasi panitia..

hmmm, gitulah saya.. jadi, GUE HARUS PILIH MANEEE???

bener2 malem senen tergalau deh....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar